Monday 8 August 2011

Test of Patience

Assalamu'Alaikum Wr.Wb


huwaaaaaa sebelum marah-marah , ngomel-ngomel dan kawan-kawannya ,, ucapin salam dulu biar dosa nya gak banyak - banyak amat (?) -_- hhahahaha #maafsesat
okee tadi di sekolah sumpah nyebelin banget nget nget !! nguji kesabaran woy !! terutama sama temen saya yang namanya DA*LAN huuuuu ,, masa dia bilang kalau cakka ngikut-ngikutin gaya JB ,, huwaaaaaa saya gak terimaaaaaaaaaaaaa !! #maafgaknyante ,, saya akui saya emang beliebers tapi saya banyakan di C~LUVers !! saya uadah gak se update dulu tentang bieber dan beliebers lagi ,, ,,

hmmm awal mulanya kaya gini #apadeh -_-
kalau gak salah DE*A yang duluan deh ,, dia bilangnya cakka cakka cakka *maksudnya ngeganggu saya sama cakka* karena dia gak tau cakka itu siapa dia malah mikirnya kalau cakka itu boy friend saya #eyaaa *amin semoga jadi kenyataan * trus si DA*LAN denger trus nyambung lagi bilang nya C~LUVers *red : siluvers * tapi dia ngomongnya bukan *siluvers tapi kluvers* sontak saya ngebenerin cara bacanya dong secaraaa saya C~LUVers banget nget nget gak mau kalau nama fans club idola saya di rusakin ma ni anak -_- 
trus si DA*LAN bilang kalau cakka itu artis , " ARTIS yang NGIKUTIN GAYANYA JB " woooo langsung tuh saya seperti bom atom yang siap meledak *lirik lagunya minjam dulu yah kak gita* dalam hati doang tapinya -_- #plaak
udah saya bantah tapi dia nya malah nyolot bilangin cakka ngikutin gaya JB trus bilangnya lagi kalau potongan rambut dan semua-semuanya mirip JB huwaaaaaaaaa dan yang ngeselin dia bilangnya kalau dia lebih keren di banding cakka (?) eyaaaa dia semakin mengada-ngada -_- 

hhahahahaha trus dia bilang lagi waktu cakka tampil di dahsyat dia nyanyiin lagu JB "Baby" nyanyinya liriknya salah - salah (?) helloooo jugaaa perasaan cakka di dahsyat gak nyanyi "baby" dia kan nyanyi "one time "dehhh ,, dan setelah dipikir-pikir nih anak salah terka kalii ,, anak idola cilik yang waktu itu tampil di dahsyat nyanyiin "baby" kan patton bukan cakkaaaa :p  hhahahaha dari perdebatan kecil itu akhirnya hampir semua anak di kelas malah jadiin nama cakka jadi plesetan #plaaakk
sabar ajalah ,, orang sabar di sayang cakka #eh hhahahahahahaha .....
hhahahahaha okeee menurut saya ini hanya kesalahpahaman semata (?) jangan diambil hatiiiii yooooo semuanyaaaaa ^_^ mungkin tadi hanya sekedar mencairkan suasana #apadeh -_-

ini cakka waktu di dahsyat  

 ini patton , maaf setelah googling gak dapat foto patton yang waktu di dahsat -_-







wokeeeeee ,, gimana udah liat berbedaannya kan ? dan udah bisa ngebandingin mana cakka mana patton ,, hhehehehe wokeee sankyu yah semuaaaaa 


Wassalamu'Alaikum Wr.Wb ^_^ 

4 comments:

Mawar Fatmah said...

orang yg bilang cakka cuman copas gaya JB ngiri. gk bisa terkenal dia, jadi protes kalau cakka mirip JB

wawa said...

hhahahaha iyaaaa setujuuuu ma kamuuuu mawar ,, setujuu 100% #eyaaaa *tepuk tangan *

Ardiansyah Ngaba said...

itu DAHLAN ??? --,--"

wawa said...

iaaaaa , dan kamu yg ngadu kan ke orangnya ,, -___-