Sunday 15 December 2013

MnG Cakka , bogor 25 Agustus 2013

Hellooooo helloooo hayyy hayyy
gatau kenapa saya beneran kangen sama blog ini ......
sekali posting , pengen lagi -_____-
oh iyaaa salah satu resolusi yang saya buat di tahun 2013 ternyata satu demi satu mulai terwujud salah satunya , liburan semester dan ketemu cakkaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
beneran kaya mimpi bisa ketemu kka, bayangin dari kelas 3 esempe dan sekarang saya semester 3 (?) eh tapi sebenernya masih ngambang , karena waktu itu masih semester 2 libur semester masuknya langsung semester 3 eh terserah dingggg ... pokoknya ketemulahhhhhhhhh 
waktu masih di sorong, sempet ngomong ke mama kalo cakka ada MnG di bogor dan saya mau ikut , tapi mama belum ngasih kepastian, katanya terserah .. asal ada yang nganterin 

kalo mau di ceritain sedetail-detailnya bakalan banyak banget nih, singkat aja yaaa pokonya saya ketemu kka, tapi saya datangnya di akhir acara -_- pas sesi foto - foto gituu , tapi gak apalah pokoknya seneng, bisa ketemu kka, om gub, bunda idha, ka gege, ka fee dan all crew dan temen - temen CL's Bogor ... dan big thanks buat dessy apriaaaaaa ... ga nyangka bisa ketemu dessy , kenal dessy waktu zaman fansite , suka on di chatbox , berlanjut di twitter dan sampe sekaranggg ... huwaaaaaaaa kaya mimpi semuaaaaaaaa, makasih juga buat mama yang udah mau nganterin ke bogor :D

oh iyaaa, setelah ketemu kka, achy CL sorong, nge bbm gitu ... nanyai udah ketemu kka, trus katanya envy gara-gara foto sama kka di upload kka di instagram di repost malahhh wawwwwww ... saya shock banget, masa iyaa saya yg ngefans sama kka tapi kka yang nge-upload foto di instagram lagi hihihihihi ... yaudah deh buru-buru dibuka instagram nya kka dan emang ada , fotonya di post 2 kali, jadinya double gituuu hihihihi .... tapi sekarang tinggal satu kok, satunya udah di hapus :D

oh iyaaa ini foto yang kka upload di instagramnya ...


cocok kannnnnn ??? hhahahahhahaha .....
fotonya juga nyicil yaaa ... jaringannya lemot , masih ada foto ma kka, bunda idha, kagee , ka fee , sama dessyyyyy .....
see yaaaaaaaaaaaaaa .....................

0 comments: