Monday 2 January 2012

Kutipan Novel " SPRING"

ini kemaren abis beli novel, niatnya sih mau beli komik tapi berhubung gak ada komik baru yaudah beli novel lagi ajah hhahaha...
ini ada sedikit kutipan (?) dari novel yang aku beli judulnya SPRING karya mbak Almino Situmorang , kalimat melankolis (?) gimana gethoooo kalau bahasa tahun 2011 nya sih GALAU hhahaha gak tau juga kenapa mau nulis sedikit kutipan dari novel SPRING  tapi kayak pernah baca aja sebelumnya kayaknya kata-katanya udah gak asing lagi , bagus juga kata-katanya . tapi kata-katanya bukan curahan hati loh ,ngenes banget soalnya kalau dijadiin curahan hati -____-".



Aku tak mengerti apa itu cinta
jika kutahu rasanya adalah luka, perih dan hampa seperti saat ini
maka aku adalah pencinta yang paling malang didunia ini
sebab jika memang aku tak memilih pria itu
mengapa aku merasa hancur ketika aku mengucapkan selamat tinggal kepadanya ?
mengapa rasanya ada yang berkeping-keping di dalam diriku ketika dia pergi ?
mengapa aku harus merasa hampa dan luka ketika dia tak akan bisa kumiliki ?

1 comments:

komunitas buku said...

buku bagussssssss :)