Monday 28 March 2011

The Greatest moment of elang nuraga

Huaaa , aku datang lagiii dan lagiii ,, tepatnya tanggal 20 maret aku nulis ini tapi punya waktu nge post nya hari ini , Cuma mau nulis kalau hari itu aku seneng bangettttt …

20 maret 2011
Tadi aku on di chat box dan ternyata ada cakka , mas elang , yang lagi on di sana ,,, tapi mereka gak make id sendiri – sendiri melainkan pake punya mbak ifta , cakka yang make id mbak ifta sedangkan mas elang pake id nya sendiri …

Huftt hampir aja tadi gak liat cakka sama mas elang typing tapi untungnya gak sengaja aku buka twitt terus kalau gak salah aku ngeliat update tannya della dehh , kalau gak salah . dia bilangnya kalau CB rame karena ada cakka sama mas elang .

Habis liat tweet tannya della , yaudah cepet-cepet aku buka fansite dan chat box dan ini nih yang paling buat aku gila , kalau lagi buru-buru aja , pasti lemott nya bukan main ,,, huaaa sampe teriak-teriak gak jelas tadi di kamar sendiri -___- gaje yahh ?? hahahaha . tapi untungnya aku masih bisa liat mas elang sama cakka typing itu pun typing nya karena mereka pamitan bentar mau makan ? beruntung ?? ralat perkataan ku tadi dehh ,, jadi gak beruntung …

Huahhh sempet kecewa baru aja masuk dengan susah payah , eh ini pas liat typing nya cakka sama mas elang malah bilang mau pamit makan dulu ,,, huhhuhu sakit hatiii dehhh ,,,

Yaudah selagi mereka makan , aku typing gak jelas aja , mulai dari say hello sama cakka , nanya apa aja , sampe nanya – nanya gak jelas ke mas elang . pake ngingetin mas el yang bentar lagi mau sweet seventeen lahh , apalahhh …. Yaudah lah yahh yang penting typing dan gak bego sendiri di chat box .
Tapiii ada satu hal yang buat aku happy ,, gak sia – sia dehh masuk ke fansite dengan susah payahh , typing gak jelas kaya orang gila , dan finally ?? typing ku dibalas ma mas elang , aaaaahhhhhh senengggggggg #teriakhisteris #plaakditabokinCL




Ini pertanyaan ku yang sebenarnya gak penting banget buat mas elang , tapi setidak nya masih ada yang bisa di Tanya lahh -___-

Kelihatan gak typing ku ? username ku yang namanya “ wawa_CluversNRG” itu yang isi typing nya itu “ mas elang : gak malam mingguan yah mas …”

Trus saking banyak nya yang on hari itu , alhasil typing nya berjalan terus-terus gak berhenti-behenti , trus pas aku ngecek lg kalau typing ku td masuk pa gak dan ternyata gak jauh dari typing ku itu kira – kira 3-5 typing di bawah ku mas el typing tapi pake id mbak ifta yang tadi cakka pake , isinya …






Itu id nya nama nya “ ifta “ keliahatan gak ?? hahaha ,,, sebenernya pas baca aku rada-rada bingung tapi setelah di telusuri lagi dan ngeliat nama di dalam kurung itu tiba-tiba seluruh tubuhku jadi ringan dan mulai mengambang di udara …
Hahaha ,, lebayyy yahh maklum masih labil -__-

Di typing itu di tulis lewat id mbak “ ifta “ yang isinya “ lha ini malem mingguan bareng hehe (elang) “ beneran dehh rasanya pengen senyum teruss ,, gak nyangka mas elang masih bales pertanyaan ku yang gak jelas tadi .

Bukannya GR atau apa yahh , tapi sepertinya dia ngebales pertanyaan ku yang gak jelas tadi , karena setauku hanya aku yang nanyain gitu ke mas elang ,,, #pisss yah yang lainnn …

abis terpukau sendiri sampe – sampe untuk kedua kalinya lupa caranya print screen , huaaa padahal udah siap sedia kalau – kalau ada typing ku yg dibalas cepet-cepet deh langsung aku print screen tapi sayang ,, udah blank tiba-tiba lupa cara print screen gimana , dan k arena gak mau ketinggalan moment terbaik ini , yaudah untuk kedua kalinya lagi aku ngengabadiin ini lewat hp …
huhuhu ,, sankyu white handphone wkwkwkwk … #apasihhh

yeahhhh akhirnya typing ku udah pernah dibalas ama duo NRG , hahaha sama om gubrack nya juga dehh , tp om gubrack mah udah sering gak di chat box di twitter juga sering kalau om gubrack nya lagi on di sana …

hahaha maaf curcolan saya yang ini agak frontal maklum masih labil ...
sankyuuuu ....

0 comments: