Saturday 19 March 2011

The Greatest moment of cakkanuraga

Tanggal 13 – 02 – 2011 , pukul 12 : 12 wit , cakka ngebales pertanyaanku lewat chat box ,, aaaa sankyu cakka . mulanya aku emang seneng banget berkunjung di fansite dan chat bareng anak-anak CL , tapi ntah kenapa malam itu , walaupun mata ku sudah terasa sangat sangat ngantuk . tapi gak tau kenapa tiba-iba aku masih pengen aja ol dan ol nya malah ke fansite , anehhh yahh …

Tapi pas udah log in ke fansite , tiba-tiba aku kaget karena gak seperti biasanya chat box yang biasa – biasanya selalu sepi kini rame , yang ol kalau gak salah mencapai 50 orang lebih biasanya gak cukup 10 apalagi ini sudah larut malam .

Karena penasaran , aku masuk aja ke chat box dan betapa kaget + senang karena di dalam list terpampang nama “ cakkanuraga “ dengan foto nya yang duduk sambil megang gitar ,,,ahhh terpukauuuu , tiba-tiba mataku melek …

Semua yang ada pada typing pengen cakka ngebales pertanyaannya ,, huaa cape juga yahh jadi cakka . tapi waktu aku ol yang aku liat hanya beberapa aja yang typing nya dib alas itu pun member yang emang udah kenal cakka bahkan sering kerumah cakka, wajarlahhhh …

Kalau gak salah waktu itu aku typing Cuma 4 kali karena , udah tau kalau typing banyak-banyak juga gak bakalan dibalas ma cakka , Cuma ngikut rame aja . waktu cakka lagi asyik-asyiknya typing tiba-tiba ada yang nge flood gak tau siapa …
Cakka berhenti typing , karena dalam peraturan chat box di larang nge flood , tapi mungkin juga itu gak sengaja , aku juga kadang kaya gitu kalau jaringannya lagi jelek . tak berapa lama kemudia akhirnya cakka mau typing lagi dan ini typing terakhirku karena percuma typing tohh typing kita pada kejar-kejaran .

Kalau gak salah aku nanya nya kaya gini “ wawa_CluversNRG “ ____ “ cakka , di majalah bobo edisi 25 januari ( special edition ) ada pin up kamu gak ?? kurang lebihnya aku nanya gitu ,, abis udah gak tau lagi mau nanya apa …

Abis aku typing yaudah aku gak typing lagi , aku Cuma ngeliat anak-anak CL yang lain pada typing ,,, lucu-lucu pertanyaan mereka . tapi pas ngeliat cakka typing isinya ada nama aku ,,, huaaa ,,, ini sempat aku abadiin …






Kelihatan gak ? itu cakka yang username “ cakkanuraga” yang tiba-tiba di sela-sela typing nya keselip nama ku “ wawa : mungkin “ ahhhhh dan akhirnya untuk pertama kalinya cakka mau ngejawab pertanyaanku yang rada-rada gaje tadi . I miss you …
Hahahah , lebayyy baget yahhh … mulai malem itu aku gak bisa tidur setiap kali mau nutupin mata pasti senyum-senyum gak jelas dulu , busettt kaya mimpiiii ….
Apa lagi cakka nyebut nama ku “ wawa “ yang berarti emang typing nya di tujuin emang buat aku ,,, ahhh ngefly ke langit ketujuhh dan gak balik balik lagi …
Hehehe , mungkin ini yahh yang dinamakan suka duka nya menjadi fans ,,, setidaknya aku juga ngerasain gimana susahnya jadi seorang fans , envy sana sini kalau ngeliat MnG di kota-kota lain , CL’s bisa foto-foo bareng cakka , sedangkan aku hanya bisa ngeliat aja …
#mulai deh curhat gak jelas


oke mungkin segini aja , yang bisa aku ceritain , maaf kalau terlalu hyperaktif atau lebay tapi ini lah saya ,,,,

sankyuuuuuuu ,,, see you soon .......

0 comments: