Saturday, 5 November 2016

Midnight curcol 😂😂😂

Haiiii ....
Saya balik lagi setelah sekian lama hhahaha ....
yang dulunya saya masih ngeluh dengan semua tugas dll. Sekarang malah gak kerasa saya udah melewati yudisium dan seminggu lagi di wisuda 😂😂 saya juga sudah melewati lelahnya masa pembekalan untuk seminggu ini. Berasa lagi marathon ajah 😂 bisa dibayangkan setelah berkutat dengan skripsi yang menguras semua tenaga saya dan baru sj berakhir bulan September, kemudian yudisium sebulan setelahnya dan dibulan yang sama juga saya langsung mendapat pembekalan untuk profesi ners, sementara saya sendiri belum di wisuda 😂😂 rencananya wisuda nya tgl 12 November ... oh iyaa angkatan saya loh yg jadi angkatan dengan calon wisudawan terbanyak dan untuk profesi ners jg kali ini yang paling banyak. Ikut bangga karena saya menjadi bagian dari ini, ikut senang juga karena bakalan jadi adek 😂😂 soalnya angkatan termuda yaa angkatan sy 😂😂 sisanya tugas belajar dan kk tingkat yang belum sempat mendaftar ners 😂😂 jd kemana mana manggilnya kakak 😂😂 meskipun masih harus banyak beradaptasi dengan teman-teman baru tp serulah 😂😂 

Monday, 29 February 2016

Comeback!!

Ntahlah, kenapa tiba tiba pengen nulis di blog. Mungkin karena saya terlalu merindukan dunia saya yang dulu, dunia fiksi yang saya bangun sendiri, ya ... saya merindukan dunia tulis saya. Ntahlah rasanya banyak yang mengganjal yang gak bisa saya utarakan. Cuma dengan nulis saya bisa mengekspresikan perasaan saya saat ini. Saya mau kembali menulis lagi, meraih impian saya yang masih menggantung diatas sana ... karena hanya saya yang dapat menjadikan itu semua nyata. Okay i promise

Thursday, 19 February 2015

Flashback

Assalamu'alaikum
haiii haiii haiii
saya balik lagi, dan sekarang udah masuk semester 6 hihihihi
tahun depan udah nyusun skripsi wahhh wahh wahh ...
kali ini mau nyeritain apayah? bingung juga ... gada yang bisa diceritain (?)
saya kan orangnya banyakan lupanya dari pada ingatnya -_-
eh btw, selamat tahun baru 2015 meskipun telat dan happy 23th anniversary mama sama bapak :D
gak nyangka mama sama bapak anniv nya tanggal 14 Februari hihihihi
tanggal yang konon katanya jadi tanggal ato hari kasih sayang -_- agak ga percaya sihh ._.
ahhh tp saya ngerayainnya anniv mama sama bapak .... gada yang lain
langgeng teruss yaaa ...
karena udah tahun 2015 gimana kalo saya flashback apa aja yang udah terjadi #ceilehhh di tahun 2014 ... hhahahaha

oh iyaa, Desember tahun 2014 saya praktek klinik ke dua di rumah sakit, selama 6 minggu ... banyak pengalaman baru pokoknya beda sama praktek klinik pertama, ditahun 2014 jg udah ngerasain dinas malam hhahaha ... dan anehnya saya gabisa tidur kalo dinas malam wkwkwk, oh iyaa kelompok untuk praktek klinik kali ini saya masuk di kelompok "E" kelompoknya cuma beranggotakan 8 orang, dan semuanya perempuann hhahahaha, dan alhasil saya yang ke pilih jadi ketua kelompok. gak pernah kepikiran sama sekali -__- musti ngurusin 7 cewe-cewe yang masing-masing beda karakternya hhahahaha .....
saya juga dibilang ketua kelompok paling kecil -_- yaiyalah, orang kelompok lain, ketua kelompoknya cowo semua. saya cewe sendiri hihihihi, tapi serulahhh wkwkwk

oh iyaa Agustus tahun 2014 saya juga sempet ikut sailraja4. kurang lebih 4-5 hari disana, bareng teman-teman SMA ada lulu sama meli. awalnya ga bakal nyangka bisa ikut soalnya minta izin nya ituloh yang susah. mama ketempat yang jauhh jauh aja suka susah ngasih izinnya, ini malah minta izin ke raja ampat, nginap pulaa lagi. tapi untungnya boleh ikut soalnya mama nyuruh teman-teman SMA ke rumah wkwkwk -_- kata lulu ini mau minta izin ato lamaran sih hhahaha, sebenarnya bulan Desember juga diajakin tante ke raja4 tapi berhubung masih sibuk sama praktek yahh terpaksa saya ga ikut T.T padahal saat itu saya lagi mumet mumetnya, dan pengen liburan. pusing sama tugass kuliah, sama askep hihihihi

Agustus 2014 juga dapet ponakan baru dari kaka wana sama kaka indra, ada dedek bayi "Zhafran Zaky Ardhani" panggilannya dedek Afan, padahal pengennya namanya Cakka ._. soalnya lahirnya 18 Agustus sama kaya Cakka hihihihi

Ulang tahun saya juga jadi moment yang gak terlupakanlah, soalnya di kasih kejutan sama teman-teman kuliah, makasihhhh yaaaaa .... dan bisa ngumpul sama teman-teman SMA lagi, jadi ceritanya kalo hari ulang thn saya jadi salah satu ajang reuni SMA hhahaha ... kapan lagi coba bisa ngumpul-ngumpul kaya gituu, oh iyaa sempat juga ngumpul sama teman-teman SMA waktu bukber walaupun saya datangnya agak telat dikit karena udah azan maghrib -__- soalnya tempatnya kejauhan T.T mana pulang kuliah sore juga trus abis buka puasa di Saga, teman-teman yang lain masih belum mau pulang trus lanjut ke tembok (?) bukan tembok nya sih tapi lapangan hoky (?) di tribun (?) ahhh taulah namanya apa pokoknya nongkrong disitu, beneran selama hidup, saya baru pertama nongkrong disitu? -_- bingung jg kenapa malah nongkrong disitu ._. liat laut ngga. liat orang main bola juga engga. ngeliat kendaraan yang lalu lalang kali -_- yahhh tapi seru lahh ...
Oh iyaa sempat juga ketemu teman-teman SD , ga bisa dibilang reuni sihh soalnya cuma dikit. silaturahmi kali yaah kan momentnya pas lebaran.

Kalo sebelumnya pernah ketemu sama teman-teman SMA sama SD kira-kira ketemu teman-teman SMP kapan yaahhhhh ????? SMP kelas berapa dulu ?? pengennya sih kelas 1-2 "E" kangen pengen liat orang-orangnya hihihihi. kangen banget sama pembaca setia cerbung saya sama Rahmatia Arini hhahaha .... kelas 3 juga gak apalah, walaupun cuma kenal 1 tahun saja, dan ga begitu dekat sama orang-orangnya.

hihihihihi udah segitu dulu, gatau mesti nulis apa lagi lain kalo galo ga sibuk #ceilehhh bakal nulis lagi wkwkwkwk

Wassalam .....



Wednesday, 29 January 2014

Review Diary : cinta pertama (sunny)

halloooo halloooo
mumpung masih stay dikampus, dan mumpung wifi lagi bagus - bagusnya saya mw me-review puisi dari film yang pernah saya nonton, ini menjadi salah satu film favorit saya ...
puisi ato apalah itu menurut saya keren , eh ga ding, itu isi dari buku harian aliya (BCL) pokonya jadi salah satu kutipan yang paling the best lah kalau menurut saya, penulisnya top banget dehhh ...





Seseorang yang kita pikir adalah milik kita, ternyata bukan benar-benar milik kita. Kita memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya. Tapi kita gak akan pernah memiliki jalan hidupnya.

Ini adalah buku harian pertamaku, pemberian Rena, sahabatku. Usiaku 17 tahun hari ini, aneh juga rasanya menulis buku harian untuk pertama kali. Bagaimana hidupku hari ini dan esok, yang akan memenuhi buku ini. Aku mencintai masa SMA ku sekarang, disini sepertinya semua tersenyum dan tertawa. Ada teman, dan ada sahabat yang menemaniku selalu dan.. ada dia yang menjadi salah satu alasan ku datang ke sekolah setiap hari.

Walaupun pertemuanku dengannya tidak seindah yang kuharapkan, setidaknya kita berbicara, setelah sekian lama aku cuma bisa mengaguminya. Jadi bagaimana pun bentuk pertemuan itu, tetap bisa menjadi awal yang indah nantinya.

Cinta, apakah benar-benar ada? Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta menghampiriku, tapi aku merasa sudah bermakna sejak berharap cinta menghampiriku. Karena apa yang lebih bermakna dalam hidup kecuali harapan.

Aku pernah menonton sebuah film, yang pesannya bilang "Bahwa jika kamu mencintai seseorang, maka kamu harus mengatakannya begitu momen itu datang. Karena kalau tidak, maka momen itu akan pergi begitu saja dan tak akan pernah datang lagi, lalu kamu akan menyesal."

Aku lelah, dan aku telah sampai dimana aku menoleh dan menyadari aku tidak pernah menemukan apa-apa, dan bahwa seumur hidupku aku hanya pura-pura bahagia.

Kalo kita memasuki dunia kuliah. Dimana pun kita, pasti kita akan memasuki suasana baru dan semua akan berubah.

Aku merasa ada yang hilang, tanpa tau apa yang sudah aku temukan. Aku merasa menemukan, tanpa tau apa yang aku cari. Dan aku seperti masih mencari, tanpa tau apa yang sudah hilang.

Manusia memiliki mimpi. Ada yang mengejar dan mewujudkannya, ada yang mundur dan membuangnya, ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya. Dan aku, akan menjadi manusia yang terakhir itu.

Dia memiliki aku di hari kemarin. Kamu memiliki aku di hari ini, besok dan seterusnya.

Tidak ada pertemuan yang abadi.. Sunny

Seperti pertemuan, maka perpisahanpun gak ada yang abadi..


Friday, 20 December 2013

Don't give up !!

Hollaaaa haloooooo ....
Selamat libur lumayan panjang temanssssss .....

Gatau kenapa hari ini tingkat ke mellow-an saya mendadak naik 90% kayaknya ... dan gatau juga kenapa tiba - tiba pengen nge blog, yang saya tau saya mulai jenuh dengan segala rutinitas yang saya jalani saat ini. muak, pengen teriak, pengen hilang sejenak, dan pengen menjauh dari semua - semuanya . mungkin dulu saya pernah nulis kalau saya mulai ngeluh dengan keadaan tolong ingatkan saya kembali tentang mimpi dan cita cita saya yang ingin saya raih. 

Tapi .....
sekarang saya mulai bosan, apa boleh sejenak saya melupakan mimpi dan cita cita itu ? ntahlah ... saya hanya tokoh dalam sebuah cerita yang menjalankan segala sesuatunya sesuai skenario yang telah di tentukan alurnya. nulis apa sih saya -_-

kalau boleh milih, saya pengen balik ke masa kecil saya saja, yang jauh dari kata jenuh. masa kuliah bahkan saya kira jauh lebih berat ketimbang masa esempe ataupun masa esema saya ... masalahnya terlalu complicated atau apalah ituu .... saya yakin ini belum seberapa jika saya melangkah lima bahkan sepuluh tahun kedepan, tapi kalau begini saja saya mulai jenuh, bagaimana seterusnya ?? saya bahkan terlalu lelah menjadi motivator untuk diri saya sendiri, saya terlalu lelah menjadi pendengar bagi diri saya sendiri, dan saya terlalu lelah untuk semuanyaaaa ...

semoga kejenuhan yang saya rasakan tidak akan berlangsung lama , semoga ini hanya beberapa kerikil kerikil kecil yang semakin menguatkan saya dan menjadi pelajaran bagi saya dalam menghadapi kerikil yang jauh lebih besar nantinya. Amin
 

Sunday, 15 December 2013

MnG Cakka , bogor 25 Agustus 2013

Hellooooo helloooo hayyy hayyy
gatau kenapa saya beneran kangen sama blog ini ......
sekali posting , pengen lagi -_____-
oh iyaaa salah satu resolusi yang saya buat di tahun 2013 ternyata satu demi satu mulai terwujud salah satunya , liburan semester dan ketemu cakkaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
beneran kaya mimpi bisa ketemu kka, bayangin dari kelas 3 esempe dan sekarang saya semester 3 (?) eh tapi sebenernya masih ngambang , karena waktu itu masih semester 2 libur semester masuknya langsung semester 3 eh terserah dingggg ... pokoknya ketemulahhhhhhhhh 
waktu masih di sorong, sempet ngomong ke mama kalo cakka ada MnG di bogor dan saya mau ikut , tapi mama belum ngasih kepastian, katanya terserah .. asal ada yang nganterin 

kalo mau di ceritain sedetail-detailnya bakalan banyak banget nih, singkat aja yaaa pokonya saya ketemu kka, tapi saya datangnya di akhir acara -_- pas sesi foto - foto gituu , tapi gak apalah pokoknya seneng, bisa ketemu kka, om gub, bunda idha, ka gege, ka fee dan all crew dan temen - temen CL's Bogor ... dan big thanks buat dessy apriaaaaaa ... ga nyangka bisa ketemu dessy , kenal dessy waktu zaman fansite , suka on di chatbox , berlanjut di twitter dan sampe sekaranggg ... huwaaaaaaaa kaya mimpi semuaaaaaaaa, makasih juga buat mama yang udah mau nganterin ke bogor :D

oh iyaaa, setelah ketemu kka, achy CL sorong, nge bbm gitu ... nanyai udah ketemu kka, trus katanya envy gara-gara foto sama kka di upload kka di instagram di repost malahhh wawwwwww ... saya shock banget, masa iyaa saya yg ngefans sama kka tapi kka yang nge-upload foto di instagram lagi hihihihihi ... yaudah deh buru-buru dibuka instagram nya kka dan emang ada , fotonya di post 2 kali, jadinya double gituuu hihihihi .... tapi sekarang tinggal satu kok, satunya udah di hapus :D

oh iyaaa ini foto yang kka upload di instagramnya ...


cocok kannnnnn ??? hhahahahhahaha .....
fotonya juga nyicil yaaa ... jaringannya lemot , masih ada foto ma kka, bunda idha, kagee , ka fee , sama dessyyyyy .....
see yaaaaaaaaaaaaaa .....................

Anak Kuliahan :D

Assalamu'alaikum wr wb 

halloooooo hallooooooooo .....
saya balik lagi -_- udah setahun lebih ternyata ga nge post apapun di blog ini, kangennnnnn :( ternyata jadi mahasiswa itu susah bangettttt :( kirain kuliah itu bakalan gampang, segampang anak - anak kuliahan di sinetron, pake baju bebas, pergi - pulang kampus seenaknya, masuk ga masuk kuliah gajadi masalah, tugas juga minim ...
tapi ternyataaaaaaaaa .......
jadi anak kuliahan itu susah , dan saya tertipu sama anak anak kuliahan yang di sinetron - sinetron itu :( saya korban sinetron ternyata :( apalagi pas masuk semester 1 pergi pagi pulang sore -_- kuliahnya dari jam 8 - 5 sore ?? keren bangettt kan ?? soal tugasnya ?? jangan ditanya , semua dosen pasti ngasih tugas ... dan disini saya benar - benar keluar dari zona nyaman ! saya yang jurusannya ips mau ga mau harus move on dari tuh pelajaran ke ipa yang notabene saya gasukaaa >,< sebenarnya itu alasan klasik banget :p

pokoknya jadi mahasiswa gitu deh , susah, ribet ... awal - awal semester sempet nangis sendiri di kamar , gara - gara tugas :( berasa ga sanggup ngerjain tugas sendiri saking banyaknya... tugas kelompok yang mestinya harus dikerjain secara kelompok mesti di kerjain sendiri , tapi yaudalah sekarang lebih nyante kalo dapet tugas , mungkin karena cobaan - cobaan di awal semester yang banyak banget kali yaa ... makanya udah terbiasa eh gak ding , udah kebal kayaknya ...

oh iyaa ... mau nyeritain soal ospek juga -_- selama ospek saya selalu datang terlambat :( mungkin seharusnya saya nyari kampus yang adanya tepat di depan rumah kali yaaa ... biar ga terlambat terus, waktu ospek juga semuanya anak - anak sempet di suruh nulis surat cinta untuk panitia ospek -_- yang seumur - umur ga pernah saya nulis surat cinta, karena gatau nulis surat cinta makanya malam-malamnya saya searching dan hasilnya ???? surat cinta di internet alay semuaaaaaaaaa :( makanya ga saya ambil , cukup lama muter otak sampe akhirnya saya buat sendiri , dan hasilnya ? jauh dari alay hhahahaha ... sengaja suratnya ga make bahasa indonesia , banyakan bahasa inggrisnya -_- bahasanya minimalis dan alakadarnya (?) wkwkwkwk

trus pas keesokan harinya, surat saya di kembaliin sama kaka pendamping dengan alasan amplop nya ga romantis -_- yaa jelas ga romantis orang amplopnya saya pake amplop putih yang biasa kasih buat naro uang kalo ada pesta kawinan itu, hhahaha ....

pokoknya masih banyak lagi lah kejadian - kejadian lucu , aneh dan menggemasnkan ... masalahnya tangan saya yang gak bisa di ajak kompromi :D dikit lagi nih tangan bakalan ngondek cuyyyy ...
kalo terakhir nge posting di blog saya masih kelas 3 esema , dan saya balik lagi tau tau saya udah semester 3 ... mungkin kalau nge post lagi bakalan wisuda kali yaaa ... hhahahaha Amin.

oh iyaa sebenernya masih banyak yang mau saya ceritain, tapi yaudalah nyicil duluuu ajah yaaa ... ngomong- ngomong soal nyicil saya pernah janji sama anak CL kalau mau ngebuat sekuel dari cerpen saya tapi sampe sekarang belom di buat :( saya bener - bener sibukkkk :( semoga 2014 saya banyakan waktu luangnya dehh ... biar bisa nepatin semua janji yang udah sempet saya ikrarkan (???) #iniapadeh -___-
There was an error in this gadget