Friday 5 October 2018

Cinderella Step Sister

hahahaha gabut beneran hari ini ... kyk banyak banget yg mw di curhatin efek gapunya buku diary ala ala anak esempe wkwkwkwk

saya cuma mw cerita soal drakor yang baru2 saya tonton, ini sebenernya drakor lamaa waktu saya masih esema kelas 1 pernah di tayangin di Indosiar gitu tp saya nontonnya cuma sekilas ajah karena judulnya ada sodara2 tiri jadi pikirku tuh salah satu sodanya ada yang jahat kek sodara tiri di sinetron Indonesia tapi setelah ku nonton dan hasilnyaaaaaa ...

ku nangisss berkepanjangan huhuhuhu tokoh cewek yang pernah ku yakini waktu esema jadi antagonis ternyata super baikkk justru dia tuh yang kasian nangisss muluuu dan ku juga ikutan mewekkk yang parahnya pas selese subuhan saya ngelanjutin episode nya dan nangiss sepanjang pagi tadi hampir 2 episode nangis teruss .... dan tiba-tiba ku merasa ini adalah jumat pagi yang tak bermanfaat untukku hahahaha ... semacam menertawai kebodohan sendiri -_-

tapi beneran sedih ... yang jahat justru si emaknya, keseeeel beudd wkwkwkwk, awal nonton sih karena emng tau ini genrenya melodrama tapi gak kebayang bakal nangis kek ditinggal pacar nikah sama sahabat sendiri gitu hahahaha.



Hasil gambar untuk cinderella step sister


sukaaa sama yg jadi eun jo,  soalnya waktu itu juga seneng ngeliat dia main di autumn in my heart yg jd eun so (?) kecil cuantikkk beuddd itu jg bikin mewek masa2 esdekuuuu ... bayangin dari esde aja saya udh sering nangis gara2 drama moon geun young, waktu esema agak kaget loh inikan yg jd eun so (?)  sekarang udah besar yaaaa makin cantik, wkt kecil jg gakalah cantiknyaaa.

super telat bin basi banget gak sih kalo saya baru nge bahas ini drama hahahaha -_-


0 comments: