Saturday 25 June 2011

grade 12 (uyeeee)

heiii heiii ini untuk pertama kalinya saya nge-post jangka nya cuma sehari , biasanya juga sebulan cuma 2 kali nge-post ,, hehehe . oh ...iya tadi saya terima rapot dan hasilnya alhamdulillah memuaskan . saya naek ke kelas 12 uyeeee dan alhamdulillah juga peringkat saya neak 2 level dari peringkat 4 ke peringkat 2 , makasih ya allah ,,, ternyata hasil ulangan saya yang memalukan itu gak sepenuhnya ngegerecokin nilai rapot saya ,, dan rapot saya juga udah gak ada nilai 60 an ,, semuanya di atas 70 . padahal perkiraan saya nilai saya bakalan turun abis-abisan juga gak ada lagi tuh nilai standar dan kelakuan "c" yeyeyeye ,,, berarti kelas 12 nanti harus lebih di tingkatkan lagi #insyaallah .

naek kekelas 12 gak bakalan diacak lagi kan ? gausah yah soalnya udah cocok ma temen-temen sekelas kalau harus misah lagi bakalan susah ntar , apalagi saya yang basic nya kurang bisa beradaptasi gitu tau deh dari dulu emang saya kaya gini kali yah ,,,sekalian wali kelasnya juga gak usah di ganti , wali kelas yang ini top banget deh ,, care sama murid-muridnya ,, hehehehe

seneng sih denger hasil belajar saya selama 6 bulan ini , tapi pas penerimaan rapot ini pikiran saya jadi terpecah belah #eyaaabahasanya soalnya semalem kakak spupu saya kecelakaan dan itu buat saya sedikit down dan udah gak semangat denger hasil rapot , makanya untuk kedua kalinya saya harus absen gak ke sekolah dan cuma papah yang nerima rapot . huuu mana lukanya parah lagi , get well soon yah kak padahal seminggu lagi kita bakalan holiday ke makassar udah buat planning pengen jalan-jalan ketempat reksreasi + trans studio udah prepare juga bahkan tiket nya udah di booking semenjak awal juni . huahhhh once again get well really really soon sista ,,,,

kalau misalnya kakak spupu saya belom sembuh juga , berarti saya holiday nya bareng papah aja ,, mamah yang jaga rumah ,, hehehe gak papa yoo mahh ....

wokeee saya curcol nya sampe di sini dulu yah ,, ini ada hadiah buat yang lulus dan naek kelas , tingkatkan prestasi mu terus yah ,, sambut hari esok dengan keceriaan dan cita-cita yang semakin berkilau (?) #eyaabahasasaya -__-


wokeee wokeee bubayyyyy ,, sankyu juga ^_^

0 comments: