Thursday 19 January 2012

Junsu 'JYJ' Bangun Resort Mewah di Pulau Jeju

Sukses di dunia hiburan, Junsu 'JYJ' tampaknya ingin menginvestasikan penghasilannya. Bersama sang ayah, ia pun membangun hotel mewah di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Hotel tersebut akan berbentuk resort dengan dua kolam renang dan satu bangunan VIP. Meski pembangunan belum dimulai, fans pun sudah mulai mendatangi lokasi resort tersebut.

Junsu memang masih terbilang baru dalam bisnis konstruksi, berbeda dengan sang ayah yang selama ini memang berpengalaman di dunia bisnis. Manajemen resort tersebut akan dipegang oleh ayah Junsu.




"Junsu sangat sibuk karena jadwalnya bersama JYJ. Ayahnya berpengalaman dan punya banyak relasi bisnis sehingga ia yang akan mengurus manajemen hotel. Ayah Junsu juga yang terdaftar sebagai pemilik hotel tersebut," ujar juru bicara Junsu dilansir Soompi, Jumat (13/1/2012).

Junsu kabarnya tertarik untuk mendirikan hotel di Pulau Jeju setelah berkunjung ke pulau indah itu dan melihat banyak sekali turis asing. Ia pun kabarnya sudah mempersiapkan pembangunan hotel tersebut sejak setahun yang lalu.

Sumber : Detik.com/hot.detik.com

0 comments: