Thursday 10 March 2011

Sering Kehabisan Ide



Wkwkwkwkwkwkw ….
Sekarang saya masih mau share tentang tulis – menulis , abis gak tau lagi apa yang mau saya bagi sama kalian -____-
Penulis , yapzz bagi yang udah baca postingan saya yang sebelum-sebelumnya pasti udah tau kalau saya pengen banget jadi penulis . #semogatidaksekedarkhayalan
Dulu saya pernah berfikir menjadi seorang penulis sangatlah mudah , tapi ternyata saya salah ! ketika saya mulai mencoba untuk menulis hal yang pertama saya pikirkan adalah bagaimana membuat cerita yang menarik yang sebelumnya belum pernah di buat orang agar kita tidak di tuduh menjiplak hasil karyanya . tapi ternyata itu sangat sulittt . hampir semua cerita mempunyai latar belakang yang sama , hingga tak jarang banyak para pembaca yang sudah mengetahui endingnya dengan hanya membaca beberapa isi dari cerita tersebut .
Setelah saya mulai berimajinasi sendiri terkadang mulai banyak ide – ide yang bermunculan , tapi dengan memiliki banyak ide tidak menjamin kita dapat menuangkan imajinasi kita itu ke dalam suatu rangkaian kata-kata yang indah .
Tapi yang paling menyesakkan dada , ketika cerita yang saya buat sudah berada di pertengahan atau di part-part akhir . semua ide yang saya rancang tiba – tiba  buyar tak ada gambaran sama sekali itu yang membuat saya terkadang tidak melanjutkan cerita saya . karena meskipun saya bersikeras untuk melanjutkan cerita saya itu jadinya malah gak nyambung . ada beberapa cerita yang memang saya paksakan karena sudah berada di part-part akhir . tapi apa yang saya dapatkan malah ketidak puasan dari hasil karya saya saya sendiri .
Jadi mulai sekarang , saya menulis bukan karena desakan para penikmat cerbung saya tapi lebih mementingkan mood saya , karena mungkin mood saya yang akan menantukan lanjut atau tidak nya cerita-cerita saya .
Hehehehe , hanya ini yang bisa saya share bagi para pengunjung blog saya semoga bisa bermanfaat , aminnnn ….

Sankyu ….. ^_^

0 comments: