Monday 7 March 2011

mulanya Iseng-iseng tapi akhirnya menjadi hobi

Saya datang lagi , hufft sebenarnya masih kurang nyaman dengan blog saya yang ini . tapi apa boleh buat blog yang berisi curcolan saya lupa passwordnya + email . ini lah manusia tidak luput dari kesalahan . saya masih kurang pede kalau ngebahas tentang curhatan disini karena saya termasuk orang yang paling gak suka curhat . kenapa ?? huffftt jangan tanyakan kenapa karena saya juga gak tau . tapi inilah saya, saya seneng dengar semua curhatan temen-temen saya tapi saya paling anti kalau di suruh curhat .

Oke dari pada bingung soal curhatan , disini saya mau sedikit cerita kenapa saya bisa tertarik dengan dunia tulis – menulis . awalnya sih kira-kira kelas 1-2 SMP seneng banget nonton sinetron . tapi terkadang kecewa karena tokoh yang kita inginkan terkadang meninggal , kecelakaan atau ending nya gak sesuai keinginan . hufft pasti kecewa berat , sama hal nya dengan saya ada beberapa sinetron yang tak pernah sejalan dengan keinginan saya . akhirnya saya mulai nulis-nulis cerita yang tokohnya saya sesuein sendiri , alur , sampai ending pun saya yang tentuin sendiri . ada rasa lega tersendiri ketika saya baca hasil tulisan saya yang masih amburadul dengan kata – kata baku di campur dengan kata-kata yang tidak baku .

Tapi yah sudahlah toh itu hasil karya saya sendiri dan hasil pemikiran saya sendiri , lagian itu juga masih tahap pembelajaran . dengan kejadian itulah maka saya mulai tertarik dengan tulis-menulis . dan dari hasil itu saya sudah cukup banyak memposting kan cerita saya itu kedalam fansite seperti fansite cakkanuraga.ning.com ada juga idolacilik.ning.com tapi fansite yang ini sudah di tutup karena ning sekarang menggunakan system berbayar . sedihh sih , kangen sama komentar – komentar mereka tentang ceritaku apalagi sudah banyak cerita yang saya post di sana , tapi untungnya masih ada fansite cakkanuraga.ning.com jadi saya tak perlu khawatir , disini juga temannya asyik-asyik apa lagi saya juga C~LUVers . sampai sekarang saya masih hobi menulis cerita ntah itu cerpen atau cerbung . banyak hasil cerbung saya tapi yah begitulah inspirasi tak semudah aliran air . masih banyak yang ke pending karena udah gak ada ide lagi .

Hehehehe , oke segini dulu kali yah sharingnya , sankyuuu …^_^

0 comments: