Tuesday 27 December 2011

Banyak Berekspresi, Banyak Pengetahuan


Hmmmm ngomong-ngomong soal Berekspresi siapasih yang gak pernah berekspresi ? bohong banget deh kalau gak pernah, apalagi diusia yang labil nya tingkat internasional gini (?) yah tergantung cara masing masing individu nya juga sih gimana cara ngeluarin ekspresi itu sendiri .__.

Tapi dari sekian ratus juta (?) atau lebih penduduk dunia , saya salah satu dari sedikit orang yang susah mengekspresikkan berbagai hal ntah itu perasaan bahkan gimik (?) muka saya sendiri -_- *manusia luar biasa* eh gak gitu juga ding soalnya ada musuh terbesar saya dalam mengekspresikan segala hal, yakni kepercayaan diri saya sendiri dan pendapat banyak orang tentang saya.

Tapi karena saya punya kemauan untuk mencoba *ceileeh* , saya mulai dengan hal kecil yang sampai sekarang saya rasakan dampaknya yakni dengan menggunakan salah satu fasilitas Blog. Dengan Blog mungkin saya dapat mengekspresikkan berbagai hal tentang diri saya atau mungkin bakat saya yang tak seorang pun tau ._. *menyedihkan*
Semuanya berawal dari Blog, saya mendapat banyak pelajaran berharga yang dulunya hanya tau membuat Blog dengan tampilan Blog yang menurut saya sama sekali tidak menarik. Tanpa ada gadget maupun hiasan-hiasan menarik lainnya , nah karena saya punya keinginan berekspresi dengan Blog, jadi saya mulai belajar bagaimana cara membuat Blog terlihat menarik, butuh waktu yang cukup lama bagi saya dulu karena tak ada teman yang dapat di mintai pendapat. Dan akhirnya sedikit demi sedikit saya dapat mendesign Blog sesuai keinginan sendiri dan tentunya saya mendapat banyak ilmu pengetahuan bagaimana cara nge-Blog atau cara mendesign Blog juga saya dapat mengekspresikan segalanya lewat tulisan saya , ntah itu buat cerpen, puisi atau bahkan hanya sekedar coret mencoret (?)

Nah , kalau fenomena 

Alay,


Galau,

dan semacamnya gimana ?? ini juga salah satu bentuk berekspresi loh, hhehehe walaupun mungkin sedikit aneh, tapi inilah faktanya, toh dengan fenomena-fenomena semacam itu hidup akan semakin berwarna kan ??