Monday 30 July 2012

Terkepung 3 Cinta SPARKS

Hallooooo hellooooo semuaaaa ._.

udah lama bangetsssss yah saya gak nge-post disini sok sibuk soalnya -___-
oke okee disini saya mau share dikit tentang novel yang abis saya baca , bayangin aja karena dulu saya rada rada dondong kalau beli novel makanya novel yang kebeli itu SPRING yang gak lain dan gak bukan buku seri/edisi ke-2 (?) lanjutannya novel SPARKS dan baru nyadarnya yah abis selese namatin novel SPARKS padahal waktu baca novel SPRING gak ada yang mencurigakan/ mendadak aneh gituuu (?) kan biasanya kalau baca novel/komik yang seri-2 biasanya rada rada bingung tapi ini beda , saya malah paham banget tuh sama ceritanya #ecieeee

hhahahha yaudah layaahhh yang penting bisa ngebacanya (?) dan ternyata yang SPARKS itu lebihhhh kereeeennnn banyak kalimat yang kereeeeeeeeeennn dan keceeeeee bangetsssss alurnya (?) juga lebih gimana gituuuuhhh aaaaaaaaaaaaaaa vomi jadi nge fans sama tokoh vomi dehhhh .....
kalau soal pilihan hatinya vomi (?) lebih suka vomi jadian sama tonny walaupun tonny gak ikutan ngepung cintanya vomi (?) #apadehhh ._.v

Dan sekarang tinggal baca seri-3/ chapter 3 kalau gak salah judulnya SPLASH (?)
kayaknya SPLASH yang terakhir deh dan gak ada lanjutan lagi , eh gak tau dingggg belumm baca soalnya wkwkwkwk semoga diperpanjang sampeeeee banyaaak bangeeeeet yah mbak mino

yaudah ini ada sedikit kutipan novel SPARKS keren kereeenn lohhh , menurutku tapi gak tau kalau menurut oraaang lainnnn :D

ehhh tapi ini kutipannya ada banyak jadi yang beda, beda warna beda kutipan lagi (?) tapi masih dalam satu novel kok SPARKS (?) -_-






Bagaimana kau akan mengucapkan selamat tinggal kepada cinta sejatimu,
belahan jiwamu, mimpi-mimpi malammu, separuh napasmu ?
Bukankan itu sama artinya dengan mengucapkan selamat tinggal pada hidupmu ?


Jika orang lain akan menjelajah sampai ke ujung dunia untuk menemukan cinta sejati,
aku adalah kebalikannya.
Aku akan menjelajah belahan dunia lain untuk melupkan seseorang yang kukira cinta sejatiku


Kukira sebuah cinta yang dalam bukanlah cinta yang perlu diungkapkan dalam kata-kata puitis
candle light dinner yang romantis, sekeping cokelat berbentuk hati, 
lirik lagu cinta yang melenakan, genggaman tangan yang menggetarkan
ataupun setangkai bunga wangi yang cantik.karena,
Cinta bermakna dalam takkan pernah cukup di ungkapkan dengan sebaris kata kata dangkal 


yaaahhhh baru segituuuu kutipannya gak saya tandain soalnya , asal nemu ajah -_- padahal banyak bangeeett lohhhh , makanya baca sendiri ajah pasti seruuuuuuu ...
okay bubaaaayyyy yaah semuaaa 
sankyu :)



 

0 comments: