Sunday 15 December 2013

Anak Kuliahan :D

Assalamu'alaikum wr wb 

halloooooo hallooooooooo .....
saya balik lagi -_- udah setahun lebih ternyata ga nge post apapun di blog ini, kangennnnnn :( ternyata jadi mahasiswa itu susah bangettttt :( kirain kuliah itu bakalan gampang, segampang anak - anak kuliahan di sinetron, pake baju bebas, pergi - pulang kampus seenaknya, masuk ga masuk kuliah gajadi masalah, tugas juga minim ...
tapi ternyataaaaaaaaa .......
jadi anak kuliahan itu susah , dan saya tertipu sama anak anak kuliahan yang di sinetron - sinetron itu :( saya korban sinetron ternyata :( apalagi pas masuk semester 1 pergi pagi pulang sore -_- kuliahnya dari jam 8 - 5 sore ?? keren bangettt kan ?? soal tugasnya ?? jangan ditanya , semua dosen pasti ngasih tugas ... dan disini saya benar - benar keluar dari zona nyaman ! saya yang jurusannya ips mau ga mau harus move on dari tuh pelajaran ke ipa yang notabene saya gasukaaa >,< sebenarnya itu alasan klasik banget :p

pokoknya jadi mahasiswa gitu deh , susah, ribet ... awal - awal semester sempet nangis sendiri di kamar , gara - gara tugas :( berasa ga sanggup ngerjain tugas sendiri saking banyaknya... tugas kelompok yang mestinya harus dikerjain secara kelompok mesti di kerjain sendiri , tapi yaudalah sekarang lebih nyante kalo dapet tugas , mungkin karena cobaan - cobaan di awal semester yang banyak banget kali yaa ... makanya udah terbiasa eh gak ding , udah kebal kayaknya ...

oh iyaa ... mau nyeritain soal ospek juga -_- selama ospek saya selalu datang terlambat :( mungkin seharusnya saya nyari kampus yang adanya tepat di depan rumah kali yaaa ... biar ga terlambat terus, waktu ospek juga semuanya anak - anak sempet di suruh nulis surat cinta untuk panitia ospek -_- yang seumur - umur ga pernah saya nulis surat cinta, karena gatau nulis surat cinta makanya malam-malamnya saya searching dan hasilnya ???? surat cinta di internet alay semuaaaaaaaaa :( makanya ga saya ambil , cukup lama muter otak sampe akhirnya saya buat sendiri , dan hasilnya ? jauh dari alay hhahahaha ... sengaja suratnya ga make bahasa indonesia , banyakan bahasa inggrisnya -_- bahasanya minimalis dan alakadarnya (?) wkwkwkwk

trus pas keesokan harinya, surat saya di kembaliin sama kaka pendamping dengan alasan amplop nya ga romantis -_- yaa jelas ga romantis orang amplopnya saya pake amplop putih yang biasa kasih buat naro uang kalo ada pesta kawinan itu, hhahaha ....

pokoknya masih banyak lagi lah kejadian - kejadian lucu , aneh dan menggemasnkan ... masalahnya tangan saya yang gak bisa di ajak kompromi :D dikit lagi nih tangan bakalan ngondek cuyyyy ...
kalo terakhir nge posting di blog saya masih kelas 3 esema , dan saya balik lagi tau tau saya udah semester 3 ... mungkin kalau nge post lagi bakalan wisuda kali yaaa ... hhahahaha Amin.

oh iyaa sebenernya masih banyak yang mau saya ceritain, tapi yaudalah nyicil duluuu ajah yaaa ... ngomong- ngomong soal nyicil saya pernah janji sama anak CL kalau mau ngebuat sekuel dari cerpen saya tapi sampe sekarang belom di buat :( saya bener - bener sibukkkk :( semoga 2014 saya banyakan waktu luangnya dehh ... biar bisa nepatin semua janji yang udah sempet saya ikrarkan (???) #iniapadeh -___-

0 comments: