Friday 20 December 2013

Don't give up !!

Hollaaaa haloooooo ....
Selamat libur lumayan panjang temanssssss .....

Gatau kenapa hari ini tingkat ke mellow-an saya mendadak naik 90% kayaknya ... dan gatau juga kenapa tiba - tiba pengen nge blog, yang saya tau saya mulai jenuh dengan segala rutinitas yang saya jalani saat ini. muak, pengen teriak, pengen hilang sejenak, dan pengen menjauh dari semua - semuanya . mungkin dulu saya pernah nulis kalau saya mulai ngeluh dengan keadaan tolong ingatkan saya kembali tentang mimpi dan cita cita saya yang ingin saya raih. 

Tapi .....
sekarang saya mulai bosan, apa boleh sejenak saya melupakan mimpi dan cita cita itu ? ntahlah ... saya hanya tokoh dalam sebuah cerita yang menjalankan segala sesuatunya sesuai skenario yang telah di tentukan alurnya. nulis apa sih saya -_-

kalau boleh milih, saya pengen balik ke masa kecil saya saja, yang jauh dari kata jenuh. masa kuliah bahkan saya kira jauh lebih berat ketimbang masa esempe ataupun masa esema saya ... masalahnya terlalu complicated atau apalah ituu .... saya yakin ini belum seberapa jika saya melangkah lima bahkan sepuluh tahun kedepan, tapi kalau begini saja saya mulai jenuh, bagaimana seterusnya ?? saya bahkan terlalu lelah menjadi motivator untuk diri saya sendiri, saya terlalu lelah menjadi pendengar bagi diri saya sendiri, dan saya terlalu lelah untuk semuanyaaaa ...

semoga kejenuhan yang saya rasakan tidak akan berlangsung lama , semoga ini hanya beberapa kerikil kerikil kecil yang semakin menguatkan saya dan menjadi pelajaran bagi saya dalam menghadapi kerikil yang jauh lebih besar nantinya. Amin
 

0 comments: