Thursday 22 December 2011

Happy Mother's Day

Hollaaaaaa semuaaaaa ....
gimana gimana masih ada yang belum ngucapin hari ibu buat ibu/mama/bunda/mami/mom atau yang lainnya (?)
ayooo buruan ucapin sedikit kata-kata dari mu dapat membuat ibu peri akan merasa sangat bahagia , padahal cuma kata-kata loh , gak sebanding dengan jerih payahnya selama ini :(

aaaaa kalau ngomongin soal mama aku sensitif banget, berasa belum bisa jadi anak yang berguna buat mama selalu aja nyusahin :( maafin aku yah ma , belum bisa ngebanggain mama

makasih karena udah ngerawat aku dari kecil ma, jadi mama terbaik, temen, sahabat, pokoknya semua :) aku  kalau mau kemana-mana selalu sama mama sampai sekarang udah duduk dibangku kelas 12. pernah sekali pisah dari mama , waktu mama berangkat haji. waktu itu masih TK walaupun masih kecil tapi kehilangan sosok mama banget, sampe gak mau tinggal dirumah soalnya sepi. dirumah cuma aku sama papa aja :(

ma, maaafin segala ego ku yah ma yang selalu marah-marah gak jelas . makasih udah ngajarin banyak hal buat aku yah ma , aku gak tau apa jadinya aku bila tanpa mama dan kasih sayang mama. kalau kata orang sabar ada batasnya , tapi bagiku itu gak berlaku buat mama , mama selalu sabar tanpa batas tanpa cape' ngelihat tingkah anaknya yang udah di ambang kesabaran (?) kalau lagi diam-diaman sama mama , mama pasti yang bakalan negur aku duluan ntah itu ngajak makan atau yang lainnya :(

huwaaaaaaaaa beneran ini jadi nangis aku nulisnya :( pokoknya mama gak akan pernah tergantikkan
love yah mama :* ({})

mungkin kado aku sama sekali gak sebanding dengan kasih sayang mama selama ini
maaf juga kalau puisinya jelek ma, karena aku sama sekali gak berbakat buat puisi

Untuk Mama

Secerca harapan itu masih ada
kala kau bangun di pagi buta hanya untuk menyebut namaku di dalam doamu
kau tak pernah peduli, betapa kerasnya aku padamu
satu yang pasti sampai kapanpun kau akan selalu menyangiku
semua keluh kesahmu tak pernah kau ungkap
hanya bisa terpendam di sanubari terdalam
kau tak ingin kesedihan menaungi wajahku
sekarang aku sadar
betapa egoisnya aku, yang tak pernah ingin tahu tentang dirimu
yang tak pernah ingin tau tentang keluh kesahmu
tapi sungguh, hati ini sakit bila melihat peri hidupku menangis
duniaku seakan musnah saat itu juga, sumber kehidupan ku seakan sirna
ma, izinkan aku menjadi malaikat kecilmu dalam setiap doa yang kau panjatkan
malaikat kecil yang akan menyinarimu sampai kapanpun

happy mother's day
you're my inspiration in my life


by _ wawa
Sorong, 22 Desember 2011

0 comments: