Sunday 25 December 2011

Kim Jaejoong 'JYJ' Terpilih Jadi Pria Terseksi di Peru

PERU - Kim Jaejoong 'JYJ' baru-baru ini dinobatkan sebagai pria terseksi di Peru. Mengalahkan aktor Twiligt, Robert Pattinson.

Berdasarkan survei yang dilakukan Kim berada di peringkat pertama dengan memperoleh suara 44,3 persen suara lewat polling “Siapa pria terseksi tahun 2011 di Peru?”. Demikian seperti yang dilansir Korea News, Sabtu (24/12/2011).

Sebelumnya Kim berada di peringkat kedua selebriti Twitter Jepang, di mana ia sering dibandingkan dengan Robert Pattinson, oleh majalah Italia. Dan kini Kim Jaejoong juga membuktikan popularitas tinggi di Peru.

Dan dua anggota JYJ lainnya, Park Yoo Chun dan Kim Jun Su masuk daftar lima teratas dan menarik banyak perhatian. Park Yoo Chun berada di posisi ketiga dengan perolehan suara 10,6 persen suara dan Kim Jun Su di peringkat kelima dengan 0,7 persen suara.

Posisi kedua ditempati Changmin TVXQ dengan 36,4 persen suara dan Yunho di peringkat keempat dengan 0,8 persen suara.

Para netizen memberikan komentar: ”Jae Joong adalah cowok paling keren di dunia.” ”Orang-orang di Peru mengakui pesona Jae Joong”(efi)

sumber : http://celebrity.okezone.com
Lutfiah - Okezone



hihihihhihi kali ini aku posting entang oppa tercinta yah ,, hhahahaha kayaknya selanjutnya bakalan nge-post beginian deh , apalagi kalau berhubungan sama oppa jeje JYJ DBSK Atau DB5K hhehehehe (y)




0 comments: