Monday 26 December 2011

Park Yoochun 'JYJ' 5 Seleb Termuda Terkaya versi Glamor



SEOUL - Di usianya ke-25, Park Yoochun 'JYJ' masuk dalam lima besar selebriti muda yang memiliki penghasilan Rp90 miliar pertahun versi majalah Malaysia, Glamor.

Kepopuleran YooChun tidak hanya diperolehnya dari negeri sendiri Korea, tapi juga banyak dipuja remaja Jepang. Dalam setiap penampilannya Yoochun diperkirakan menerima bayaran Rp2,5 miliar hingga Rp285 miliar.




Tidak hanya sukses di akting dan nyanyi, Yoochun telah dinobatkan sebagai Artis Asia Paling Populer yang menyanyikan lagu tema drama yang memeroleh berbagai pengakuan grafik online.

Bersama JYJ, dia juga menghasilkan sebuah album yang terjual lebih dari 410 ribu eksemplar. Selain berhasil meraih total penjualan lebih dari 780 ribu eksemplar untuk beberapa single yang populer di Jepang.

Pada tahun 2010, lebih dari 1,2 juta kopi albumnya terjual secara tidak langsung. Sehingga memberikan kontribusi terhadap pendapatan yang menguntungkan bagi pemuda tampan itu.

Pendapatan Yoochun diperoleh secara individual melalui kontrak yang menguntungkan sebagai duta produk teh Tio, Nintendo Wii untuk peluncuran edisi terbaru of Zelda, pizza, dan Ottogi merek terbaru ramen. Bersama dengan JYJ, YooChun juga muncul dalam iklan LG Optimus Q2 dan menjadi juru bicara merek pakaian NII, Penzal Q, ritel Lotte Duty stop, dan produk kosmetik.
(efi)

sumber : http://celebrity.okezone.com
              Lutfiah - Okezone






0 comments: