Wednesday 14 December 2011

Izinkan Aku Berkawan Hujan (Puisi)

Beritahu aku saat kau gelisah ....
Saat dunia seakan murka padamu ....
Saat semua luka tak dapat lagi terobati ....
Kareba aku akan selalu disini, menjadi penawar lukamu ....

Tapi jangan beritahu aku saat kau bahagia ....
Karena saat itu, aku hanyalah gundukan sampah dijalanan yang tak berarti apa-apa ....
Dan saat itu, mintalah hujan ditengah kebahagiaanmu ....
Karena disitu, aku bisa menghapus semua tangis ku oleh hujan yang membasahi pipiku ....

By : wawa

hhahahaha gimana gimana puisinya ,, maaf kalau rada - rada gak nyambung ,,,
baru belajar buat puisi soalnya ,, hhohohoho kayaknya bakalan tertarik buat puisi deh daripada cerpen ato cerbung hhohohoho ....
tapi janganlah ,, puisi hanya sekedar kesenangan aja (?) mumpung otaknya lagi ngalir (?) ._.v

sankyuuuuuu .....



0 comments: