Thursday 15 December 2011

tanpa nama (?)

huwaaaaaa ....
kali ini mau apa yaaah ._. mau curcol dikit gak papa kan ??
curcolnya bukan soal hobi atau apalah tapi tentang "someone" 
huhuhuhu rasanya canggung banget deh tapi apa boleh dibuat ini galaunya udah di ubun-ubun (?)

toooh kalau dipendem sendiri bakalan gak enak juga :( bakalan nyesek

hmmmm gak tau kenapa akhir-akhir ini malah kepikiran dia ._. huwaaa padahal nama dia aja saya gak tau (?)
kenapa bisa kepikiran terussss woooyyy ...
dulu dianya suka maen bola gitu di depan rumah , karena kebetulan di depan rumah ada sedikit tanah lapang lah ,, jadi dia sama temen-temennya suka maen bola gitu. sepengetahuanku juga dia orangnya gak milih-milih teman atau emang gak punya temen (?) soalnya setauku dianya suka ngabisin waktu sama temen-temennya yang asli orang papua. hufttt gak sinkron banget deh sama wajahnya yang oriental :* unyuuuuu

hampir setiap hari malah dianya suka main di depan rumah atau gak sekedar main di salah satu rumah temennya yang asli orang papua , tepatnya sih semua temennya orang papua asli. kalau udah ada motor markir depen rumah trus motornya ada stiker lupa nama kartunnya apa (?) kalau gak salah sih super sonic (?) pokoknya itulah motor yang tiap harinya dia pake.

sebenernya juga saya sama dia satu kompleks loh , tapi sayangnya saya juga gak tau rumahnya dimana ? jangan kan rumah deh , nama aja gak tauuu !!! huuuu menyedihkan >,<

terakhir ngeliat dia waktu lagi UAN kelas 3 SMP , dulu pikirnya dia gak sekolah ._.v soalnya kalau saya  pulang sekolah selalu ada aja motornya yang markir di depan rumah , waktu itu dia make seragam sekolah anak SMP tapi sayangnya gak motor dia , kayaknya sih dia di bonceng sama papahnya gitu , dia juga gak bawa tas. hanya papan pengalas yang ada di tangannya . dan itu berarti saya sama dia seumuran (y) saya  tauunya cuma itu aja kalau kita ternyata seumuran , selainnya gak ada lagi T.T

itu terakhir kali banget ngeliat dia , apa mungkin setelah lulus SMP dianya pindah sekolah ke kota lain ?? huwaaaaa tragis banget deh ya hidup saya T.T dulu aja gak pernah ngerasain apa-apa ...
lhaaa sekarang ?? kok malah nyariin ?? udah tiga tahun juga padahal ...
aaaa kangen kamuuuuuu ,, siapa pun nama kamuuuu dan tempat kamu sekarang :* ({})
berharap banget saya bisa ketemu sama kamu ._. dan tau nama kamu T.T





0 comments: